Di Ujung Pintu Keluar Old Trafford

Penulis: (AFP/Cah/R-2) Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 01:15 WIB Sepak Bola
Di Ujung Pintu Keluar Old Trafford

Oli SCARFF / AFP
Alexis Sanchez

MASA depan Alexis Sanchez di Manchester United kembali menjadi bahan spekulasi. Penyerang asal Cile itu disebut-sebut tidak lama lagi akan segera menanggalkan jersey 'Setan Merah'.

Pasalnya, gaji sebesar 400 ribu pound sterling per minggu yang diterimanya dinilai tidak sebanding dengan kinerja dia di lapangan. Alhasil, ia dianggap hanya menjadi beban klub. Itu sebabnya klub berencana menjual mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu sesegera mungkin.

Dengan begitu, anggaran gaji nomor punggung 7 ini bisa diberikan kepada pemain lain yang lebih pantas, seperti Paul Pogba atau David de Gea, dan lain-lain.

Sanchez yang didatangkan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018 dengan durasi kontrak 4,5 tahun dijanjikan bonus yang melimpah. Kontrak itu menggariskan bahwa Sanchez akan mendapat uang tambahan 75 ribu pound (Rp1,4 miliar) tiap kali tampil sebagai starter. (AFP/Cah/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More