Keroyok Wasit seusai Laga

Penulis: (AFP/R-2) Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 01:00 WIB Sepak Bola
 Keroyok Wasit seusai Laga

FRANCOIS LO PRESTI / AFP
Bintang muda PSG, Kylian Mbappe

KALAH atau menang dalam pertandingan sebenarnya hal biasa. Demikian pula kekalahan telak Paris Saint-Germain 1-5 dari Lille dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Pierre-Mauroy, kemarin dini hari.

Sayangnya para pemain PSG tidak bisa menerima kenyataan tersebut. Mereka merasa wasit telah merampok kemenangan mereka.

Bintang muda PSG, Kylian Mbappe, menyebut timnya seperti tim amatir dalam laga itu. "Andai kalah, kami harus kalah dengan pantas. Kami tidak berharap kehilangan karakter seperti ini. Kebobolan tiga, empat, dan lima gol itu tidak normal. Kami bermain seperti pemula," kata Mbappe.

Bersama bintang PSG lainnya, Julian Draxler, Kylian Mbappe bahkan sempat melampiaskan kemarahannya kepada wasit yang memimpin pertandingan di lorong ganti.

"Wasit telah merampas Piala Liga Prancis dari kami, dia juga merampas pemain kami. Dia merampas semuanya," kata Mbappe. (AFP/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More