Bakal Rombak Skuat Madrid

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Selasa, 16 Apr 2019, 00:45 WIB Sepak Bola
Bakal Rombak Skuat Madrid

GABRIEL BOUYS / AFP
Arsitek Real Madrid Zinedine Zidane

ARSITEK Real Madrid Zinedine Zidane disebut-sebut bakal melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi musim depan. Salah satunya ialah dengan membeli pemain baru dan menjual sebagian pemain.

Kegagalan Los Blancos dalam mengukir prestasi musim ini menjadi salah satu alasan juru taktik asal Prancis itu melakukan perombakan. Apalagi, ia juga dijanjikan dana besar oleh presiden Madrid sebagai imbalan untuk menukangi Madrid lagi.  

Salah satu pemain yang disebut-sebut masuk dalam daftar cuci gudang Zidane ialah Isco. Meski sudah bermain reguler lagi sejak kembalinya Zidane, masa depan Isco terus menjadi bahan spekulasi.

"Ada banyak pemain di sini yang bisa dijual meski sebenarnya mereka pemain yang sangat bagus. Banyak klub menginginkan pemain Real Madrid dan itu bukan hal baru. Isco ialah pemain penting dan saya menyukainya. Kita akan lihat apa yang terjadi tahun depan," tegasnya. (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More