Minggu 14 April 2019, 18:00 WIB

GIC Trade Gandeng Merry Riana Gaet Milenial Berinvestasi

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
GIC Trade Gandeng Merry Riana Gaet Milenial Berinvestasi

DO. GIC
CEO GIC Peter Tandean bersama Meryy Riana

 

BERTEKAD menjaring anak muda khususnya generasi milenial untuk berinvestasi, Global Investa Capital (GIC) menggaet motivator kondang Merry Riana sebagai duta produk (brand ambassador).

Merry Riana diharapkan dapat menjadi jembatan bagi generasi muda untuk lebih melek investasi, terutama untuk instrumen futures trade seperti forex. Merry mengatakan, dirinya bergabung sebagai duta produk karena punya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia dalam berinvestasi.

"Saya tertarik dan tertantang menjadi brand ambassador karena GOC menawarkan edukasi keuangan untuk masyarakat. Ini yang membuat saya tertarik untuk bergabung," kata Merry dalam keterangan resmi.

CEO GIC Peter Tandean berharap, bergabungnya Merry Riana dapat membawa dampak positif terhadap dunia investasi di Indonesia, terutama membangun kesadaran investasi yang saat ini baru menyentuh 0,4% masyarakat Indonesia.

Baca juga : Moduit Tawarkan Investasi Reksadana Daring

GIC sendiri bertekad untuk menjadi platform investasi dan trading inovatif dengan prinsip adil dan hasil. GIC mengintegrasikan Meta Trader 5-Blockchain dalam pencatatan transaksinya.  

GIC juga sudah meluncurkan platform GIC Trade dengan fitur GIC Trader dan GIC Market Maker yang bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna sehingga memudahkan bagi investor dan trader melalui aplikasi teknologi. GIC juga berencana menghadirkan PRIMADAXbyang menjadi private exchange GIC Trade.

"Ke depan, kita juga berencana untuk membangun GIC Academy yang mengedukasi investor agar lebih paham dalam investasi dan memilih platform yang investasi yang tepat," ujar Peter.

Model bisnis GIC, jelas Peter, ialah menawarkan trading tanpa biaya swap, biaya komisi, dan spread yang rendah. Selain itu, memberikan opsi agar trader dengan mudah berganti posisi menjadi market maker, sehingga dapat menciptakan keuntungan lebih dalam trading.

Saat ini GIC telah mencapai lebih dari 7.000 pengguna. Hingga akhir tahun ini, ditargetkan bisa mencapai 20 ribu pengguna. (RO/OL-8)

Baca Juga

Antara/Andreas Fitri Atmoko

Pandemi Covid-19 Momen Percepat Digitalisasi UMKM

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 03:36 WIB
Sektor UMKM diupayakan kembali bergeliat melalui Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas...
Dok pribadi

Gus Ipul Berharap Banyak Pengusaha Berinvestasi di Pasuruan

👤Retno Hemawati 🕔Senin 26 Oktober 2020, 22:45 WIB
Ia juga berharap pengusaha asli Pasuruan bisa berkembang lebih besar menjadi pengusaha skala nasional dan bahkan...
ANTARA

Relaksasi Restrukturisasi Membantu Sektor UMKM

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 22:05 WIB
Kondisi perekonomian di masa transisi masih belum terlalu bangkit. Karena di sisi mobilitas dan aktivitas masyarakat masih terbatas dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya