Jovic tidak Tertarik Hijrah ke Barcelona

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Minggu, 14 Apr 2019, 17:15 WIB Sepak Bola
Jovic tidak Tertarik Hijrah ke Barcelona

AFP/Miguel MEDINA
Luka Jovic

USAHA Barcelona mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic, menemui jalan buntu. Hal itu terungkap usai ayah sang pemain, Milan Jovic, mengatakan anaknya tidak tertarik bergabung dengan El Barca.

"Luka mendapat banyak tawaran. Barca adalah salah satu di antara klub itu, tapi ia tidak tertarik," ujar Milan Jovic kepada Bild.

Luka, menurut Milan, merasa dirinya tidak akan mendapat kesempatan tampil yang sama jika bergabung dengan Barca.

Baca juga: Kalahkan Mainz, Dortmund Kembali ke Puncak Klasemen

Karenanya, dia lebih memilih bertahan di Frankfurt dan membawa klubnya saat ini menyelesaikan musim dengan baik dan bermain di Liga Champions musim depan.

"Dia tidak yakin Barca akan memberikan kesempatan bermain yang cukup baginya. Sejujurnya, Luka ingin bertahan di Bundesliga dan bermain di Liga Champions musim depan bersama Eintracht," terangnya.

Penampilan Jovic musim ini membuat klub-klub besar Eropa tergiur mendatangkannya. Dari 39 pertandingan yang dilakoninya bersama Frankfurt musim ini, ia telah mencetak 25 gol dan tujuh assist di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More