Minggu 14 April 2019, 10:15 WIB

AC Milan Akhiri Rangkaian Empat Laga Tanpa Kemenangan

Rendy Renuki H | Sepak Bola
AC Milan Akhiri Rangkaian Empat Laga Tanpa Kemenangan

AFP/MARCO BERTORELLO
Pemain bertahan AC Milan asal Argentina Mateo Musacchio (22) merayakan golnya e gawang Lazio dalam lanjutan liga seri A semalam.

 

AC Milan mengakhiri rentetan hasil buruk di kompetisi Serie A usai menundukkan Lazio pada giornata ke-32, Minggu (14/4) dini hari WIB. Rossoneri keluar sebagai pemenang usai menundukkan Biancocelesti 1-0 di Stadion San Siro.

Milan memulai laga dengan catatan tiga kekalahan dan sekali imbang di pentas Serie A. Hasil yang membuat mereka kesulitan beranjak dari posisi keempat klasemen sementara.

Menghadapi Lazio, Milan kembali mendapatkan kesulitan sejak awal laga karena tim tamu bermain dengan kekuatan penuh. Lazio bahkan mampu membuat ancaman di menit ketiga lewat upaya Ciro Immobile, namun sepakannya bisa diamankan Pepe Reina.

Tuan rumah baru mampu mendapatkan kans di menit 28 lewat tembakan Franck Kessie. Sayang, sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa dihalau dengan baik Thomas Strakosha.

Baca juga: Juventus Berharap Napoli Tersandung Verona

Lazio mendapatkan peluang di babak kedua lewat upaya Lucas Leiva di menit 50. Namun sepakannya masih menyamping di sisi gawang Milan.

Milan mendapatkan hadiah penalti di menit 77 usai Mateo Musacchio dilanggar Riza Durmisi di kotak terlarang. Franck Kessie yang menjadi algojo sukses memperdaya Thomas Strakosha yang salah langkah mengantisipasi bola.

Gol tersebut menjadi yang terakhir dan bertahan hingga bubar. Tambahan tiga poin membuat Milan bertahan di posisi empat dengan 55 poin, sedangkan Lazio tertahan di posisi delapan dengan 49 poin. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More