Sabtu 13 April 2019, 22:31 WIB

Prabowo: Ini Kesalahan Presiden-Presiden Sebelum Bapak

Henri Siagian | Politik dan Hukum
Prabowo: Ini Kesalahan Presiden-Presiden Sebelum Bapak

caksono
ilustrasi

 

DALAM debat kelima calon presiden Prabowo Subianto beberapa kali menegaskan kesalahan arah pembangunan bukanlah kesalahan capres Joko Widodo.

"Jadi saya tidak menyalahkan bapak, karena ini kesalahan besar kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak (Jokowi). Kita semua harus bertanggung jawab. Benar itu pendapat saya. Terima kasih," tegas Prabowo saat debat yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (13/4).

Baca juga: Wah, Ada Seorang Pria Sebut Partai Demokrat Keluar dari Koalisi

Prabowo juga beberapa kali mengungkapkan hal senada sebelumnya. Termasuk terkait arah perekonomian yang menurut dia tidak kunjung membaik.

"Jadi kembali lagi, saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Saya tidak menyalahkan. Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun. Republik Rakyat Tiongkok dalam 40 tahun hilangkan kemiskinan. Kita harus contoh, berani belajar dari yang hebat. Saya tidak menyalahkan bapak. Ini kesalahan kita semua. Jadi kita ini salah jalan. Kita harus kembali ke UUD 1456 Pasar 33." (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More