Sabtu 13 April 2019, 21:50 WIB

Prabowo-Sandi Diharapkan Hadirkan Solusi untuk Ekonomi Nasional

Insi Nantika Jelita | Politik dan Hukum
Prabowo-Sandi Diharapkan Hadirkan Solusi untuk Ekonomi Nasional

ANTARA
Erwin Aksa

 

WAKIL Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Erwin Aksa hadir di debat kelima pemilihan presiden. Kepada awak media, ia berpendapat paslon 02 Prabowo-Sandiaga bisa memberikan solusi soal perekonomian Indonesia.

"Saya kira gagasan Prabowo-Sandi bisa diterima masyarakat. Bisa dieksekusi apabila terpilih.Ya, mudah-mudahan Prabowo Sandi bisa memberikan suatu solusi buat perekonomian kita agar lebih baik, investasi lebih meningkat," ucapnya di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Baca juga: Faisal Basri: Perekonomian Indonesia tidak Pernah Dikuasai Asing

Erwin mengaku diundang oleh 02 untuk menyaksikan langsung debat pamungkas. Kemudian, ia menjelaskan soal ekonomi yang menjadi topik utama debat kali ini. Menurutnya, situasi ekonomi kedepan harus lebih baik.

"Investasi harus lebih meningkat, informal. Walaupun angka penurunan dari lapangan kerja itu menurun tapi kan kita lihat banyak perusahaan besar itu ternyata mengurangi karyawan mereka. Kita butuh pekerja-pekerja di sektor formal. Sehingga mereka bisa meningkatkan daya beli mereka dan konsumsi lebih baik jika sektor formal ditingkatkan," pungkasnya. (Ins)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More