Sabtu 13 April 2019, 19:35 WIB

Kampanye Pamungkas Jokowi Dinilai Sangat Menggembirakan

Muhammad Fauzi | Politik dan Hukum
Kampanye Pamungkas Jokowi Dinilai Sangat Menggembirakan

ist
Ketua umum Relawan Jokowi atau RèJO, Darmizal MS

 

RAPAT umum rakyat yang luar biasa. Bila Tuhan sudah berkehendak, maka tidak satu kekuatanpun yang mampu menolaknya. Demikian dikatakan Ketua umum Relawan Jokowi atau RèJO, Darmizal MS usai mendengarkan pidato politik capres Jokowi di GBK, Senayan, Sabtu (13/4).

Menurut Darmizal, RèJO yang telah mengirimkan lebih dari 21 ribu anggotanya dari berbagai daerah ke GBK, hanya ibarat sinaran sepotong lilin ditengah pancaran cahaya matahari.

"Demikian perumpamaan ramainya manusia yang hadir pada kampanye Rapat akbar putaran akhir paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Darmizal.

Dijelaskan Darmizal, kampanye akbar pamungkas Jokowi-Ma'ruf sungguh merupakan keramaian pesta yang sangat menggembirakan.

"Ini adalah pembuktian betapa mayoritas rakyat Indonesia mencintai pemimpinnya dan ingin agar dia melanjutkan pembangunan yang telah dijalani selama empat tahun lebih bersama Jusuf Kalla," ujarnya.

Baca juga: Jokowi: Pemilu itu Pesta Kegembiraan bukan Marah-Marah

Darmizal menambahkan, pascapembangunan infrastruktur yang dipercepat dilanjutkan dengan program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) secara besar-besaran dan akan dijalankan bersama ulama besar Ma'ruf sangat ditunggu oleh rakyat Indonesia.

Apalagi kata Darmizal, saat ini rakyat sudah menunggu program Jokowi seperti  KIP Mahasiswa, Kartu Pra Kerja bagi lulusan sekolah yang ingin bekerja dan Kartu Sembako Murah bagi emak-emak untuk kebutuhan rumah tangganya.

"Jokowi memang luar biasa, beliau dan Ma'ruf Amin mewaqafkan dirinya dengan segala kemampuan yang ada untuk kemajuan Inedonesia. Bagi saya ini adalah hari Sabtu yang luar biasa. Sabtu ini rasanya memang diperuntukkan bagi masyarakat luas sebagai penghargaan sekaligus pembuktian bahwa Jokowi-Ma'ruf adalah kebutuhan terkini untuk Indonesia Maju," tuturnya.

Darmizal berharap, seluruh rakyat berbondong-bondong mendatangi TPS dan mencoblos 01 Jokowi-Amin pada Rabu (17/4) besok.  "Jangan takut intimidasi oleh siapapun dan kapan pun. Harus optimistis bahwa rakyat bersatu mengantar Jokowi-Ma'ruf," tandasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More