Sabtu 13 April 2019, 19:05 WIB

SBY akan Nyoblos di Singapura

SBY akan Nyoblos di Singapura

ANTARA
Susilo Bambang Yudhoyono

 

SEKRETARIS Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyebutkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak 2019 di Singapura.

"Pak SBY dan ibu Ani akan nyoblos di Singapura. Karena hingga saat ini ibu Ani masih dalam perawatan di rumah sakit di Singapura," kata Hinca di Prabowo-Sandi Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (13/4).

Baca juga: Perawatan Bu Ani, SBY Mencoblos di Singapura

Sementara itu, lanjut dia, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggunakan hak pilihnya di Jakarta.

Baca juga: Jokowi Puji Surat SBY kepada Prabowo

"Saat ini mas AHY masih di Surabaya untuk melakukan kampanye Demokrat terakhir. Mas AHY akan nyoblos di dekat kediamannya di Jakarta," tuturnya.

Untuk diketahui, pemungutan suara di luar negeri dilaksanakan bertahap sejak 8 sampai 14 April. Pemungutan suara di luar negeri lebih awal dari pemungutan suara di dalam negeri.

Untuk di negara Singapura sendiri pemungutan suara akan dilaksanakan pada Minggu (14/4). (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More