Sabtu 13 April 2019, 16:30 WIB

Diiring Selawat, Jokowi-Ma’ruf Naik Panggung Konser GBK

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Diiring Selawat, Jokowi-Ma’ruf Naik Panggung Konser GBK

ANTARA
Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyapa para pendukung di GBK

 

CALON presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akhirnya hadir di tengah area Konser Putih Bersatu di Stadion Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4). Naik ke atas panggung, Jokowi diiringi selawat yang dibawakan Hadad Alwi berkolaborasi dengan Slank.

Jokowi hadir ditemani calon wakil presidennya, yakni Ma’ruf Amin. Kedatangan Jokowi disambut riuh pendukung yang hadir. Jokowi berlari menyapa pendukung yang sudah memenuhi tribun maupun lapangan GBK.

Baca juga: Inilah Deretan Artis yang Tampil di Konser Putih Bersatu

Jokowi juga menyapa pendukungnya menggunakan beragam bahasa daerah. “Inilah keberagaman, perbedaan yang harus kita jaga bersama-sama,” kata Jokowi.

Konser Putih Bersatu diharapkan menjadi ajang kampanye terbesar pemilu yang pernah ada di Indonesia dan merupakan puncak kampanye Jokowi-Ma'ruf. Selain masyarakat umum, deretan artis tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More