Sabtu 13 April 2019, 19:00 WIB

Irfan Jaya Kaget Jadi Pemain Muda Terbaik

Daviq Umar Al Faruq | Sepak Bola
Irfan Jaya Kaget Jadi Pemain Muda Terbaik

ANTARA
Penyerang muda Persebaya, Irfan Jaya (kiri)

 

PENYERANG muda Persebaya, Irfan Jaya, dianugerahi penghargaan Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019. Penyerang timnas U-23 itu pun berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp150 juta.
 
Kepada awak media, Irfan mengaku bersyukur bisa mendapat penghargaan tersebut. Tapi, dia sungguh tidak menyangka dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan mengalahkan nominasi lainnya.
 
"Semoga gelar ini bisa jadi motivasi buat saya sendiri untuk bisa jadi lebih baik. Ini semua juga berkat dukungan dari teman-teman semua di tim," kata Irfan saat konferensi pers.

Kendati demikian, kesuksesan Irfan gagal diikuti timnya karena Persebaya kalah 0-2 dari Arema FC pada leg 2 babak final, Jumat (12/4) malam WIB. Sebelumnya pada leg 1, Persebaya bermain imbang 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca juga: Kalahkan Persebaya, Arema Kembali Raih Piala Presiden

Meski Persebaya menjadi runner up, Irfan tidak ingin larut dalam kekecewaan. Sebab, seluruh pemain Bajul Ijo dikatakannya telah berjuang maksimal untuk meraih hasil terbaik.
 
"Kami punya banyak peluang pada babak pertama tapi tidak gol. Kami sudah menekan terus tapi enggak gol juga. Arema yang melakukan serangan balik malah menciptakan gol. Itulah yang membebani kami untuk kejar skor," beber Irfan.
 
"Tapi enggak apa apa karena ini masih pramusim. Kita fokus saja untuk Liga 1 musim ini," tambahnya menutup. (Medcom/OL-7)

Baca Juga

SID/Valery Hache

Ralph Hasenhuttl Mantap Teken Kontrak Empat Tahun

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:53 WIB
MANAJER Southampton Ralph Hasenhuttl meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, demikian dinyatakan klub dalam pernyataan...
AFP/JOSEP LAGO

Barcelona Aktifkan Opsi Beli Pemain Remaja Gustavo Maia

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:49 WIB
BARCELONA akan mengaktifkan opsi pembelian seorang pemain remaja Sao Paulo Gustavo Maia pada bursa transfer musim panas ini, menurut agen...
AFP/Oscar Del Pozo

Ini Alasan ter Stegen Belum Perpanjang Kontrak di Barcelona

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:00 WIB
Ter Stegen mengatakan kondisi pandemi covid-19 membuat ia menunda memulai negosiasi dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya