Sabtu 13 April 2019, 10:30 WIB

Kalah Pertama Kali di Final, Djanur Kecewa

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Kalah Pertama Kali di Final, Djanur Kecewa

ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Pemain Arema FC, Dedi setiawan (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi di leg kedua Final Piala Presiden.

 

PELATIH Persebaya Djajang Nurdjaman mengaku kecewa timnya menyerah dengan skor 0-2 dari Arema FC pada final kedua Piala Presiden 2019, Jumat (12/4). Kekalahan tersebut merupakan pengalaman pertama Bajul Ijo, julukan Persebaya, sepanjang turnamen berlangsung.

"Dengan kekalahan ini, kami praktis hanya menjadi nomor dua dan ini satu-satunya kekalahan di Piala Presiden. Sayangnya kekalahan ini diderita di laga yang sangat menentukan dan sangat diinginkan untuk memenangkan pertandingan," sesal pria yang akrab disapa Djanur tersebut dilansir dari laman PSSI, Sabtu (13/4).

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4) lalu, Arema FC berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Ini merupakan gelar kedua bagi Singo Edan setelah dua tahun sebelumnya meraih gelar serupa.

Baca juga: Persebaya tak Menyerah, Arema Tetap Waspada

Meski gagal mengulangi pencapaian empat tahun lalu bersama Persib Bandung yang diantar menjadi juara, Djanur tetap menyelamati kubu Arema.

Juru taktik asal Majalengka, Jawa Barat, ini tak segan memuji ketangguhan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Terutama di partai kedua yang berlangsung di depan pendukung Arema.

"Selamat kepada Arema yang menjuarai Piala Presiden ke-empat di tahun 2019. Mereka memperlihatkan perkembangan permainan dari delapan besar sampai ke sini (final) dan saya pikir Arema layak menjadi juara," tutupnya.(OL-5)

Baca Juga

SID/Valery Hache

Ralph Hasenhuttl Mantap Teken Kontrak Empat Tahun

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:53 WIB
MANAJER Southampton Ralph Hasenhuttl meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, demikian dinyatakan klub dalam pernyataan...
AFP/JOSEP LAGO

Barcelona Aktifkan Opsi Beli Pemain Remaja Gustavo Maia

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:49 WIB
BARCELONA akan mengaktifkan opsi pembelian seorang pemain remaja Sao Paulo Gustavo Maia pada bursa transfer musim panas ini, menurut agen...
AFP/Oscar Del Pozo

Ini Alasan ter Stegen Belum Perpanjang Kontrak di Barcelona

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:00 WIB
Ter Stegen mengatakan kondisi pandemi covid-19 membuat ia menunda memulai negosiasi dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya