Ratna Mundur dari BPN Secara Sukarela

Penulis: M. Iqbal Al Machmudi Pada: Kamis, 11 Apr 2019, 11:12 WIB Politik dan Hukum
Ratna Mundur dari BPN Secara Sukarela

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar, saat tiba di PN Jakarta Selatan, Kamis (11/4)

JURU bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengakui pengunduran diri Ratna Sarumpaet dari BPN dilakukan secara sukarela.

"BPN tidak pernah meminta atau mengeluarkan orang hingga saat ini, tapi yang saya lihat ada surat dari Bu Ratna ditujukan kepada Prabowo," kata Dahnil dalam sidang Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Surat tersebut berisikan tentang pengunduran diri Ratna Sarumpaet sebagai juru bicara BPN dan meminta maaf kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Nomor Urut 02.

"Isi suratnya ialah pengunduran diri dari BPN dan meminta maaf kepada Pak Prabowo," ujar Dahnil.

Baca juga: Permohonan Status Tahanan Kota Ratna Sarumpaet Kembali Ditolak

Dahnil Anzar menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus berita bohong oleh Ratna Sarumpaet. Selain Dahnil, saksi lain dihadirkan yakni Chairullah dan Hardjono.

Danhil mendapat berita penganiayaan Ratna Sarumpaet saat sedang rapat dengan Prabowo Subianto di Kartanegara, pada 1 Oktober 2018.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More