Surya Paloh Totalitas Memenangkan Jokowi-Amin

Penulis: Putra Ananda Pada: Rabu, 10 Apr 2019, 19:29 WIB Politik dan Hukum
Surya Paloh Totalitas Memenangkan Jokowi-Amin

MI/Puji Santoso
Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh.

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 amat penting.
Kemenangan Jokowi-Amin dapat menjamin keberlangsungan proses kemajuan pembangunan dan revitalisasi bangsa.

"Tujuh hari lagi saya ingatkan betapa pentingnya arti terrpilihnya Jokowi," ungkap Surya saat berpidato dihadapan ribuan kader dan simpatisan NasDem yang memenuhi ruangan Dome Balikpapan Sport and Convention Center, Rabu (10/4).

Baca juga: Istri Gus Dur: Persaudaraan Harus Dijadikan Basis Berpemilu

Surya melanjutkan, totalitas memenangkan Jokowi-Amin merupakan salah satu bentuk terima kasih NasDem kepada Jokowi. Jokowi telah mendedikasikan semua yang bisa ia berikan untuk bangsa.

"Komitmen, waktu, moralitas sudah ia berikan untuk Indonesia bahkan hingga dicaci maki dan difitnah. Kita amat menghargai itu," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Surya juga berpesan agar para elite bangsa dapat sportif menghargai nilai-nilai pertandingan dalam Pemilu.

"Mari kita bersama-sama membangun persaingan yang sehat maju bertanding dengan sportif menghargai hasil pertandingan," ujar Surya.

Surya melanjutkan, tidak ada gunanya Indonesia mengadakan Pemilu jika hanya menimbulkan pertikaian dan sikap saling benci satu sama lain. Perbedaan pilihan dalam Pemilu merupakan hal wajar yang harus saling dihormati.

"Kita bertanya-tanya mengapa ada fitnah-fitnah seperti itu yang saya yakini bukan budaya bangsa Indonesia asli," paparnya. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More