Selasa 09 April 2019, 17:50 WIB

Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Dukung Perubahan Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Dok. Panasonic Gobel Indonesia
Jajaran direksi Panasonic Gobel Indonesia saat memperkenalkan teknologi Nanoe dan PrimeFresh di Jakarta, Selasa (9/4)

PEMBAHARUAN teknologi menjadi salah satu cara industri elektronik untuk terus mendapatkan perhatian masyarakat. Pembaharuan tersebut pun juga akan mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.

Komitmen untuk mendukung perubahan gaya hidup di masyarakat itu pun disadari betul oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia. Tahun ini, brand elektronik asal Jepang itu pun memperkenalkan dua evlolusi teknologi terbaru yang diimplementasikan dalam produknya, yaitu Nanoe dan PrimeFresh.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, kedua teknologi itu merupakan bagian dari serangkain strategi bisnis memperkuat pasar Indonesia yang jadi salah satu pasar terpenting Panasonic di dunia,

"Panasonic terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia," kata Saifu di Jakarta, Selasa (9/4)

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X.

Baca juga : Panasonic Hadirkan Sistem Pengenalan Wajah Mutakhir

Sementara PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3 derajat celcius sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing.

Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

“Teknologi PrimeFresh dan Nanoe X yang menekankan pada kualitas udara merupakan upaya untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat Indonesia. Melalui teknologi PrimeFresh dan Nanoe X kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic” ujar Siafu.

Di sisi lain, kedua teknologi baru itu juga menjadi bagian dari kampanye bertajuk Menang Bersama Panasonic di tahun fiskal 2019. Kampanye tersebut mengajak masyarakay untuk bersama-sama merayakan berbagai momen kemenangan bersama Panasonic.

"Tahun ini, kami ingin mengajak rekan dealer kami dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik," tanda Seigo Saifu. (RO/OL-8)

Baca Juga

MI/Ramdani

Kandidat Vaksin Didapat Oktober 2020

👤Ata/Aiw/H-2 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 08:45 WIB
Tidak boleh bergantung sepenuhnya pada vaksin dari luar negeri. Kebutuhan nya cukup...
AFP/Olivier DOULIERY

Tidak ada Fitur Utama bagi Pengguna Gratis, Ini Alasan Zoom

👤Antara 🕔Kamis 04 Juni 2020, 18:41 WIB
Tidak seaman pengguna...
AFP

Ulang Tahun ke-60 Sega Luncurkan Game Gear Micro

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 20:18 WIB
Game Gear Micro bersistem 8-bit merupakan jawaban dari Game Boy...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya