Selasa 09 April 2019, 17:10 WIB

Kampanye di Solo, Yusuf Mansur Doakan Jokowi Dua Periode

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Kampanye di Solo, Yusuf Mansur Doakan Jokowi Dua Periode

MI/Akmal Fauzi
Ustaz Yusuf Mansur berorasi saat kampanye akbar Paslon nomor urut 01 Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4)

 

ULAMA kondang Yusuf Mansur turut hadir di acara kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01 Pilpres 2019, Joko Widodo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4) sore.

Dalam kampanye tersebut, Yusuf mendoakan Jokowi agar kembali menjadi presiden untuk periode kedua.

Yusuf hadir kampanye di kampung halaman Jokowi. Saat Jokowi baru tiba di lokasi kampanye diarak mennggunakan kereta kuda, Yusuf diminta memimpin doa sebelum acara dimulai.

“Mari semua yang hadir kita doakan bersama pemimpin baik, pak Jokowi agar bisa kembali memimpin,” kata Yusuf di lokasi acara.

Baca juga : Kampanye di Kampung Halamannya, Jokowi Diarak Naik Kuda

Sebelumnya, Yusuf menyatakan dukungan terhadap Jokowi di Pilpres 2019 di akun media sosialnya.

Ia menyebut Islam Indonesia wangi selama kepemimpinan Jokowi sebagai presiden.

"Saya, Yusuf Mansur, menghargai pilihan ustadz2 dan ustadzah2 yang lain. Menghargai pilihan2 ulama2 dan kyai2 yg lain. Tokoh2 yg lain. Sebagaimana saya juga yakin, yang lainpun akan menghargai pilihan terbaik saya juga. Bahwa saya mendukung dan memilih Bapak Haji Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin, sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019-2024," tulis Yusuf Mansur di akun instagramnya, @yusufmansurnew, Selasa (9/4).

Selain Yusuf hadir pula, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan beberapa pejabat TKN. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More