Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 09 Apr 2019, 14:30 WIB Sepak Bola
Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea

AFP/OLLY GREENWOOD
Gonzalo Higuain

STRIKER Gonzalo Higuain berharap dipermanenkan oleh Chelsea meski kiprahnya di Liga Primer Inggris kurang cemerlang sejak didatangkan ke Stamford Bridge dengan status pinjam, Januari lalu.

Penyerang Argentina itu baru mencetak tiga gol, melawang klub papan bawah Fulham dan Huddersfiled, dalam 11 penampilan bersama the Blues.

Namun, harapan Higuain menjadi pemain permanen Chelsea akan buyar jika klub Liga Primer Inggris itu gagal dalam banding atas larangan belanja selama satu tahun yang dijatuhkan FIFA.

Higuain berharap performanya cukup gemilang untuk dipertahankan Chelsea saat masa pinjamnya dari Juventus berakhir. Itu juga jika banding Chelsea diterima.

Baca juga: 100 Juta Pound untuk Hazard? Sarri: Itu Terlalu Murah

"Secara pribadi, saya ingin berhasil baik sehingga saya bisa tetap di sini pada musim depan," ujar Higuain.

"Saya datang ke sini dan ingin bertahan. Ini adalah kota yang indah. Di sini, Anda bisa tenang dan menikmati situasi kota. Jadi, saya ingin bertahan di sini."

"Saya bahagia di sini," pungkasnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More