Real Madrid Pastikan Varane Pemain Penting

Penulis: Patrick Pinaria Pada: Jumat, 05 Apr 2019, 15:00 WIB Sepak Bola
Real Madrid Pastikan Varane Pemain Penting

AFP/GABRIEL BOUYS
Raphael Varane

MASA depan Raphael Varane bersama Real Madrid sedang menuai pertanyaan. Bek asal Prancis tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Varane. Di antaranya adalah Manchester United dan Juventus.

Kabar tersebut sudah didengar Direktur Hubungan Institusi Madrid Emilio Butrageno. Ia pun langsung melontarkan bantahan agar spekulasi mengenai Varane tidak semakin berkembang liar.

"Varane sangat penting. Ia sudah berada di klub dalam waktu yang lama, ia sudah banyak berkontribusi. Ia akan terus memberikan banyak kontribusi kepada Real Madrid," ujar Butrageno.

Baca juga: Kalahkan Alaves, Sevilla Masuk ke Zona Kompetisi Eropa

"Kami akan melihat. Tetapi, ia menjadi pemain Madrid dan ia ingin tetap seperti itu," tambahnya.

Varane bergabung dengan Madrid pada musim 2011--2012. Selama hampir delapan musim, bek berusia 25 tahun tersebut sudah membuat 269 penampilan dan menyumbang 12 gol untuk Madrid.

Segudang prestasi juga sudah didapat Varane bersama Madrid. Total, ada 17 gelar ia persembahkan untuk Los Blancos. Di antaranya adalah dua gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey, dua gelar Supercopa Espana, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More