Liverpool Terbesar Bayar Agen Pemain

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 05 Apr 2019, 13:30 WIB Sepak Bola
Liverpool Terbesar Bayar Agen Pemain

AFP/Paul ELLIS
Para pemain Liverpool

LIVERPOOL menggelontorkan dana sebesar 44 juta pound sterling untuk biasa agen pemain selama dua jendela transfer saat keseluruhan biaya agen di Liga Primer Inggris naik 25% menjadi 261 juta pound sterling.

Untuk musim kedua secara beruntun, Liverpool memimpin untuk biaya agen pemain setelah mendatangkan Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri pada musim ini.

Chelsea (27 juta pound sterling), Manchester City (24 juta pound sterling), dan Manchester United (22 juta pound sterling) melengkapi posisi empat besar.

Baca juga: Risiko Tinggi di Sisa Kompetisi

Angka itu dirilis Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), beberapa hari, sebelum klub-klub Liga Primer Inggris menggelar pertemuan untuk membahas cara memangkas biaya agen pemain.

Salah satu hal yang diusulkan adalah melarang perwakilan ganda, praktik dimana agen tidak hanya mewakili pemain namun juga klub yang akan membeli atau menjual sang pemain. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More