Akhir Musim, Enam Pemain akan Dilepas Solskjaer

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 05 Apr 2019, 13:00 WIB Sepak Bola
Akhir Musim, Enam Pemain akan Dilepas Solskjaer

AFP/Paul ELLIS
Ole Gunnar Solskjaer

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan melakukan perombakan pemain di skuatnya musim depan. Enam pemain dilaporkan siap dijual pelatih asal Norwegia tersebut pada musim panas nanti.

Satu pemain yang sudah dipastikan akan hengkang dari Old Trafford adalah bek senior Antonio Valencia. Bek asal Ekuador tersebut tidak mendapat perpanjangan kontra dari manajemen Setan Merah.

Selain Valencia, Solskjaer juga akan membiarkan Marcus Rojo dan Matteo Darmian untuk hengkang dari United. Bek lainnya yang akan dibiarkan pergi alias dijual adalah Eric Baily.

Tidak sampai di situ, dua pemain yang berposisi sebagai gelandang yaitu Juan Mata dan Ander Herrera kemungkinan akan hengkang dari Manchester United.

Keduanya hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan prihal kontrak baru dari pihak manajemen.

Baca juga: Risiko Tinggi di Sisa Kompetisi

Satu nama lagi yang akan dilepas adalah Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu gagal menunjukkan performa apik sejak dibeli dari Meriam London. Gaji Sanchez yang sangat besar juga ditengarai menjadi masalah.

Untuk memperkuat skuat musim depan, Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa pemain top dunia. Salah satunya adalah bek Tottenham, Toby Alderweireld.

Selain itu ada winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain asal Inggris itu dinilai cocok memperkuat Setan Merah musim depan.

Saat ini, United tengah berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Hingga pekan ke-32 mereka masih terlibat persaingan ketat dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More