Mandzukic Bertahan di Juventus Hingga 2021

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Jumat, 05 Apr 2019, 09:00 WIB Sepak Bola
Mandzukic Bertahan di Juventus Hingga 2021

AFP/Marco BERTORELLO
Mario Mandzukic

PENYERANG Juventus Mario Mandzukic dipastikan akan terus membela Si Nyonya Tua. Pasalnya, ia telah menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen hingga 2021.

"Karier Mario Mandzukic akan berlanjut hingga 2021. Pemberitahuan resmi perpanjangan kontraknya dikonfirmasikan hari ini dan itu adalah berita yang akan disambut hangat para penggemar Bianconeri," ungkap Juventus dalam laman daring resmi mereka, Jumat (5/4).

Pemain berusia 32 tahun ini tiba di Juventus setelah didatangkan dari Atletico Madrid pada 2015. Selama berseragam hitam putih, Mandzukic telah mencetak 43 gol dari 159 penampilan serta 19 assist.

Baca juga: Juventus Menatap Gelar Juara

Musim ini ia telah mencetak 9 gol di semua kompetisi. Namun, sejak 22 Desember, ia belum mampu berhasil mencetak gol lagi.

"Merupakan kehormatan besar bermain untuk klub yang luar biasa ini. Aku akan menghargai keyakinan itu dengan memberikan usaha maksimalku setiap kali aku menginjak lapangan dengan jersey #bianconeri kita yang terkenal. Forza Juve," paparnya.

Sejak kepindahan Mandzukic ke Italia, ia telah memenangkan 3 kali gelar Serie A dan musim ini gelar serupa bisa diraih kembali.

Akhir pekan ini, Mandzukic dsn kolega akan melawan AC Milan dan bertandang ke Ajax di perempat final Liga Champions yang terakhir kali mampu dibawa pulang Juventus pada 1996. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More