Kamis 04 April 2019, 14:30 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Pecahkan Rekor Instagram

Basuki Eka Purnama | Internasional
Pangeran Harry dan Meghan Pecahkan Rekor Instagram

AFP/Ben STANSALL
Pangeran Harry (kanan) dan istrinya Meghan

 

PANGERAN Harry dan istrinya, Meghan, memecahkan rekor dengan mendapatkan 1 juta follower di akun Instagram mereka yang baru diluncurkan dalam tempo kurang dari enam jam. Hal itu dilansir Guiness World Records, Rabu (3/4).

Akun bernama @sussexroyal itu sejauh ini baru memiliki satu unggahan yang menampilkan simbol monogram nama keduanya. Diluncurkan pada Selasa (2/4), akun itu telah memiliki 2,7 juta follower.

Unggahan itu mendapatkan lebih dari 960 ribu like.

"Kami tidak sabar berbagi berbagai aktivitas yang membuat kami bersemangat, hal-hal yang kami dukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menyoroti isu-isu penting," ujar pasangan keluarga Inggris itu dalam unggahan mereka.

Baca juga: Pangeran Harry Lecut Semangat 12 Ribu Pelajar

Pasangan itu dijadwalkan menyambut bayi pertama mereka dalam tempo beberapa pekan ke depan.

Pangeran Harry dan Meghan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang bintang K-Pop Kang Daniel yang mendapatkan 1 juta follower dalam tempo 11 jam dan 36 menit.

Sebelum Kang Daniel, rekor tersebut dipegang Paus Fransiskus yang mendapatkan 1 juta follower dalam tempo 12 jam setelah merilis akun @franciscus pada 2016.

Meghan yang merupakan mantan aktris menghapus semua akun media sosialnya saat akan menikah dengan Harry pada Mei 2018. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More