Solskjaer Pastikan Pogba Ingin Bertahan

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 02 Apr 2019, 14:45 WIB Sepak Bola
Solskjaer Pastikan Pogba Ingin Bertahan

AFP/Paul ELLIS
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) menjabat tangan Paul Pogba.

OLE Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya mendapatkan konfirmasi langsung dari Paul Pogba bahwa gelandang Prancis itu ingin bertahan di Manchester United meski ada spekulasi mengenai kepindahan ke Real Madrid.

Pekan lalu, Pogba menyebut Real Madrid, yang ditukangi legenda timnas Prancis Zinedine Zidane, merupakan klub yang diimpikan semua pesepak bola di dunia.

Zidane kemudian memanaskan spekulasi mengenai nasib Pogba setelah dia mengatakan sang pemain itu akan diterima di Bernabeu jika dia telah memutuskan mengakhiri kariernya di Manchester United.

Zidane diperkirakan akan mendapatkan dana transfer besar untuk musim depan setelah Real Madrid pada musim ini tersingkir di 16 besar Liga Champions dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona.

Baca juga: Laga Pembuktian Solksjaer

Real Madrid memiliki sejarah kerap memboyong bintang Manchester United dengan David Beckham dan Cristiano Ronaldo meutuskan meninggalkan Old Trafford dan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Solskjaer menegaskan tidak khawatir dengan status Pogba.

"Saya tidak khawatir karena saya telah berbicara dengan Paul. Dia akan melakukan yang terbaik di sini karena dia tahu saya menyukai dia baik sebagai pemain maupun secara personal. Dia adalah sosok yang penting bagi kami," tegas Solskjaer. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More