Senin 01 April 2019, 09:30 WIB

Tasya Kamila Harus Berpendidikan Tinggi

MI | Hiburan
Tasya Kamila Harus Berpendidikan Tinggi

INSTAGRAM
Tasya Kamila

 

PENYANYI dan model Tasya Kamila, 26, merasa kesal terhadap anggapan sebagian orang bahwa seorang ibu tidak perlu sekolah tinggi. Menurutnya, setiap orang memiliki kesempatan dan hak yang sama dalam meraih pendidikan setinggi-tingginya meskipun kemudian memutuskan menjadi ibu rumah tangga.

Menurut perempuan yang tengah hamil delapan bulan itu, setiap perempuan perlu mempunyai latar belakang pendidikan yang baik karena kelak ia akan menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya.

"Memangnya ada yang salah kalau dengan seorang ibu yang berpendidikan atau seseorang yang berpendidikan dan memutuskan menjadi seorang ibu rumah tangga?" ujar pelantun lagu Libur telah Tiba itu dalam diskusi bersama Quipper di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan bernama lengkap Shafa Tasya Kamila itu berpendapat, perempuan mempunyai peran besar untuk membangun karakter dan pola pikir kehidupan anaknya kelak.

Baca Juga: Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri

Saat ini Tasya mengakui ingin fokus mengurus rumah tangga dan yayasan miliknya, Green Movement, yang bergerak di bidang lingkungan hidup. Setelah itu, ketika menemukan waktu yang tepat, ia akan melanjutkan pendidikan S-3.

Sebelumnya, Tasya sempat dikomentari netizen karena setelah menikah ia memutuskan menjadi ibu rumah tangga. Padahal, ia telah mengantongi gelar master of public speaking dari Universitas Columbia pada 2018. (Ant/H-1)

Baca Juga

Dok. Instagram@SHANTYPAREDES

Shanty: Syuting Video Klip di Hong Kong

👤Media Indonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:30 WIB
PENYANYI Shanty Paredes, 41, membuat ulang video musik dari lagu Oh Kasih yang pernah tenar pada...
Dok. Instagram@VICKYSHU

Vicky Shu: Bagikan Tips Menyanyi

👤Media Indonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:25 WIB
PENYANYI Vicky Shu, 33, membagikan pengalaman dan tips menyanyi melalui video yang mereka unggah melalui platform untuk membuat video...
AFP/Jon Kopaloff

Naomi Campbell: Kritik Rasialisme Industri Fesyen

👤Bagus Pradana 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:20 WIB
Menjadi model selama puluhan tahun membuat ia melihat dan mengalami sendiri rasialisme di dunia fesyen...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya