Duo Serbia Antar Frankfurt ke Empat Besar

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 01 Apr 2019, 08:01 WIB Sepak Bola
Duo Serbia Antar Frankfurt ke Empat Besar

AFP/Daniel ROLAND
Filip Kostic

DUET penyerang Serbia Filip Kostic dan Luka Jovic mengantarkan Eintracht Frankfurt naik ke posisi empat besar dengan kemenangan 3-0 atas klub papan bawah Stuttgart, Minggu (31/3).

Kostic mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya sementara Jovic menggenapi kemenangan Frankfurt di menit 84.

Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic memuji kedua penyerang itu namun mengakui klub Bundesliga akan kesulitan mempertahankan Jovic yang dikabarkan diminati oleh Barcelona, Bayern Muenchyen, dan Real Madrid.

"Kostic bekerja keras dan kami tahu dia selalu berbahaya di depan gawang, Jovic adalah pemain hebat dan kami akan bekerja keras untuk mempertahankannya meski hal itu tidaklah mudah," ujar Bobic.

Baca juga: Bayern Boyong Lucas Hernandes dari Atletico

Kemenangan atas Stuttgart itu mengantarkan Frankfurt menggusur posisi Borussia Moenchengladbach di posisi empat klasemen, Adapun Stuttgart berada di posisi playoff degradasi.

Kostic membuat Frankfurt unggul di akhir babak pertama. Dia kemudian menggandakan keunggulan Frankfurt, di menit 60 memanfaatkan umpan terbosoan Ante Rebic.

Enam menit menjelang laga berakhir, Danny Da Costa memberikan umpan tarik yang sukses diselesaikan Jovic untuk memastikan Frankfurt menang 3-0. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More