Juventus Perpanjang Kontrak Rugani

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Jumat, 29 Mar 2019, 13:15 WIB Sepak Bola
Juventus Perpanjang Kontrak Rugani

AFP/MIGUEL MEDINA
Daniele Rugani

TIM raksasa Serie A, Juventus, memperpanjang kontrak pemain belakangnya Daniele Rugani hingga 2023. Bersama Si Nyonya Tua, Rugani telah memenangkan tiga gelar Serie A.

Ia telah bermain 14 kali untuk tim kebanggaan kota Turin pada musim ini di lini belakang bersama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Pemain 24 tahun itu telah membuat 81 penampilan dan mencetak 7 gol.

Pemain asal Italia ini sempat menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Empoli antara 2013 dan 2015 sebelum kembali ke Juventus.

Baca juga: Real Madrid Prioritas Hazard Ketimbang Mbappe

Kemampuannya di lini pertahanan sempat menarik minat klub Liga Primer Inggris Chelsea musim panas lalu.

Rugani berpeluang mengklaim gelar Serie A keempat bersama Juventus saat tim Massimiliano Allegri memimpin 15 poin atas Napoli. Namun, dia juga berharap bisa memenangkan gelar Liga Champions pertama bersama Juventus. La Vechia Signora akan berhadapan dengan Ajax di perempat final, bulan depan.

"Kami berharap kembali ke Madrid, di stadion tempat kami beberapa minggu yang lalu, dan menggenggam piala. Mimpi terbesar pastinya adalah itu," tegas Rugani. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More