Kamis 28 Maret 2019, 19:25 WIB

Isyaratkan Cinta Bersusun

Abdillah M Marzuqi | Weekend
Isyaratkan Cinta Bersusun

MI/Abdillah
Cornelia Agatha, Rano Karno, dan Maudy Kusnadi menunjukan poster Si Doel The Movie 2.

Falcon Pictures dan Karno's Film menghadirkan sekuel film Si Doel The Movie, berjudul Si Doel The Movie 2. Guna mengobati kerinduan penggemarnya, mereka merilis trailer dan poster film lebih dulu.

"Semoga dengan hadirnya trailer Si Doel The Movie 2 ini, bisa sedikit mengobati rasa penasaran penggemar film Si Doel," ujar Prodser Falcon Pictures, Frederica di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (27/3).

Desain poster ini menarik perhatian dan layak diburu. Dalam poster berlatar rumah Doel itu masing-masing pemain tidak ada berfokus pandangan pada Si Doel,  justru saling memperhatikan satu sama lain. Muka pemain dibingkai dan disusun layaknya rumah susun. Sehingga bisa memunculkan kesan cinta bersusun, bertingkat, dan rumit.

"Mirip cinta di rumah susun," ucap Rano Karno sembari tertawa.

Dalam sekuel ini tetap menyambung kisah cinta segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah yang menggantung dari film sebelumnya. Rano Karno sebagai pemain sekaligus sutradara mengaku lanjutan film ini akan sedikit menjawab rasa penasaran penonton siapa perempuan yang dipilih Doel.

"Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang disembunyikan. Dia tidak saya ceritakan posisinya seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini," ungkap Rano Karno.

Berkaca pada Si Doel the Movie pertama, poster film menjadi salah satu yang diincar para penggemar film Si Doel. "Ini jujur lucu, posternya, unik menarik. Pasti orang akan punya. Sama kayak poster pertama. Poster pertama memang bukan jumlah banyak, tapi hampir seluruh Indonesia minta, buat koleksi," terang sutradara,  penulis naskah, sekaligus pemeran Doel, Rano Karno.

Selain Rano Karno, sejumlah tokoh lama turut tampil. Seperti Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha. Namun ada juga sejumlah tokoh baru.

"Tidak mungkin Si Doel hanya ini-ini saja karena setiap tokoh punya pengembangan masing-masing. Kebetulan Si Doel punya anak, yang pasti Si Doel kecil akan besar, itu juga akan jadi kisah yang menarik," ujar Rano Karno. Kehadiran penyanyi Wizzy dan Opie Kumis yang akan menambah semarak komedi film yang akan tayang pada Idul Fitri 2019.

Dalam film itu, Sarah mendapati porsi lebih sedikit dibanding Zenab. Cornelia Agatha sebagai pemeran Sarah pun mengakui kalau ia memang tidak terlalu banyak muncul di film tersebut. Meski tidak banyak tapi banyak adegan dinilai cukup berat.

"Yang pasti Sarah sudah mulai lelah. Gak sih, mudah-mudahan yang kedua lebih baik yang pertama. Banyak ditunggu-tunggu ceritanya. Yang pasti banyak surprise," terang Cornelia Agatha.

Maudy Koesnaedi mengakui di film Si Doel The Movie 2 lebih banyak menceritakan seorang Maudy ketimbang Sarah. "Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab," pungkas Maudy. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More