Barcelona Bersaing dengan Arsenal Datangkan Herera

Penulis: Antara Pada: Kamis, 28 Mar 2019, 18:30 WIB Sepak Bola
Barcelona Bersaing dengan Arsenal Datangkan Herera

Geoff CADDICK / AFP
GELANDANG MANCHESTER UNITED ANDER HERERA

BARCELONA bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan gelandang Manchester United Ander Herera pada musim panas ini.    

Herera yang kini berusia 29 tahun, bakal mengakhiri kontrak di kubu Old Trafford pada musim panas ini, yang artinya ia bakal bebas menjalin pembicaraan dengan klub mana pun sejak Januari, sebagaimana dikutip dari laman ESPN FC.    

Sebuah laporan yang ditulis Diario AS pekan lalu mengklaim bahwa pemain berpaspor Spanyol itu bakal bergabung bersama Paris Saint-Germain untuk kontrak selama tiga tahun, dengan jumlah gaji yang signifikan.    

Menurut laporan itu, Herera bakal menerima kenaikan dari gaji 112 ribu Euro per pekan menjadi 170 ribu Euro per pekan.    


Baca juga: Juergen Klopp Optimistis Hadapi Akhir Musim


"Ada kemungkinan pindah? Itu hal yang logis saja karena kontrak saya bakal berakhir dalam tiga bulan ke depan. Itu artinya, saya boleh keluar," kata Herrera kepada El Periodico pada awal pekan ini.    

Atletico Madrid dan Athletico Bilbao dikabarkan berminat meminang gelandang serang itu, bahkan AS Roma bertekad mendapatkan Herrera.

Herrera bergabung bersama dengan Manchester United sejak 2014. Ia dibanderol 30 juta Euro, dan telah memperkuat klub berjuluk the Red Devils itu dalam 186 pertandingan, dengan mengoleksi 20 gol. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More