Kamis 28 Maret 2019, 15:30 WIB

Film Dokumenter Game of Thrones Tayang 27 Mei

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film Dokumenter Game of Thrones Tayang 27 Mei

Dok HBO Asia
Game of Thrones

 

SELAMA setahun, pembuat film ternama asal Inggris Jeanie Finlay berada di lokasi pengambilan gambar serial terkenal HBO, Game of Thrones, merekam proses penciptaan season paling menantang dan rumit dari serial itu.

Film dokumenter berjudul Game of Thrones: The Last Watch akan tayang di Asia bersamaan waktunya dengan di Amerika Serikat. pada Senin (27/5), satu pekan setelah episode final Game of Thrones, pada pukul 08.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO.

Dokumenter itu menggali lebih dalam pada kelicikan dan pertempuran, mengungkap tangisan dan kemenangan yang menjadi tantangan dalam menghadirkan dunia fantasi Westeros secara nyata di lingkungan studio, lokasi pengambilan gambar, dan lahan parkir mobil di Irlandia Utara.

Game of Thrones: The Last Watch juga akan ditayangkan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB dan akan tersedia di HBO On Demand.

Baca juga: Intip Isyarat Poster Terbaru Game of Thrones Season 8

Dibuat dengan pendekatan yang belum pernah dilakukan sebelumnya, Game of Thrones: The Last Watch merupakan kisah yang intim dan personal dari lika-liku produksi, tentang kru dan pemain bagaimana mereka bertahan dalam cuaca, keterbatasan waktu, dan penggemar yang antusias dan mengharapkan bocoran cerita.

Lebih dari sekedar film dokumenter proses pembuatan, film dokumenter itu merupakan kisah seru, menyentuh, dikisahkan dengan kocak dan akrab, tentang perjalanan suka duka apa yang disebuat menciptakan sebuah dunia dan akhirnya harus berpisah dari itu semua.

Karya Jeanie Finlay sebelumnya yaitu dokumenter Seahorse, Orion: The Man Who Would Be King, Pantomime, The Great Hip Hop Hoax, Sound It Out, dan Goth Cruise. Game of Thrones: The Last Watch adalah film  fitur kedelapan Finlay.

Season delapan dan terakhir dari serial Game of Thrones akan tayang di Asia pada waktu yang sama dengan AS pada Senin (15/3) pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pada pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO.

Disadur dari buku serial terkenal A Song of Ice and Fire, karya George RR Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas. (OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Permana

Ronny Tjandra Semakin Produktif Kala Pandemi

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 03 Juli 2020, 21:56 WIB
Pandemi ini juga akan membuat hubungan sosial antarmanusia berubah...
MI/Permana

Rendy Pandugo Rilis Single Perpisahan

👤Retno Hemawati 🕔Jumat 03 Juli 2020, 21:00 WIB
Ia memutuskan untuk break sejenak setelah bersolo karier selama kurang lebih 4 tahun...
MI/Abdus Syukur

KLa Project Akhirnya Luncurkan Single setelah 9 Tahun

👤Antara 🕔Jumat 03 Juli 2020, 19:55 WIB
Pembuatan single dilakukan di rumah masing-masing personel, mulai dari lagu, lirik hingga mixing tanpa adanya proses studio...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya