Manchester United Kepincut Jadon Sancho

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Kamis, 28 Mar 2019, 15:15 WIB Sepak Bola
Manchester United Kepincut Jadon Sancho

AFP/Ian KINGTON
Jadon Sancho (kiri)

TIGA pemain tim nasional Inggris Jadon Sancho, Declan Rice, dan Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat.

Dilansir dari ESPN, tiga talenta yang sangat luar biasa penampilannya di timnas ini akan sangat mengubah sisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Daftar paling atas yang ingin segera Manchester United dapatkan ialah Sancho yang merupakan talenta baru dan memiliki performa apik bersama Borussia Dortmund dan timnas Inggris.

Baca juga: Chelsea Tawarkan Konseling untuk Hudson-Odoi

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate karena ia memanfaatkan keahlian para pemain yang berada di klub masing-masing.

Sancho akan diberikan penawaran sebesar 80 juta pound sterling, Rice dan Wan-Bissaka sebesar masing-masing 40 juta pound sterling, sementara Harry Maguire juga dianggap sebagai opsi bagi Setan Merah dengan biaya 50 juta pound sterling.

Melihat hal tersebut, sebuah laporan juga mengungkapkan Manchester United harus menjual seorang pemain bertahan terlebih dahulu sebelum para pemain ini bisa merumput di Old Traford. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More