Elneny akan Merumput di Besiktas

Penulis: Despian Nurhidayat Pada: Kamis, 28 Mar 2019, 14:45 WIB Sepak Bola
Elneny akan Merumput di Besiktas

AFP/Ben STANSALL
Mohamed Elneny

GELANDANG Arsenal yang sudah jarang merumput Mohamed Elneny dikabarkan akan segera meninggalkan The Gunners musim panas ini.

Pemain asal Mesir itu baru bermain hanya selama 31 menit di Liga Primer Inggris sejak Januari. AS Roma juga sebenarnya pada saat itu tengah berharap mendapatkan Elneny dari The Gunners.

Baca juga: Chelsea Tawarkan Konseling untuk Hudson-Odoi

Pembelian Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi oleh Unai Emery tentu saja tidak membantu menyelesaikan permasalahan bagi Elneny yang mungkin saat ini tengah dalam perjalanan menuju kesepakatan bersama Besiktas setelah mereka meminta informasi persyaratan pemboyongan Elneny.

Elneny diketahui menandatangani kontrak dengan Arsenal pada 2016 seharga 5 juta pound sterling dari Basel. Sementara itu, The Gunners tidak mengharapkan adanya pemain lain yang merusak keuangan mereka sambil berharap mendapatkan keuntungan dari kesepakatan Elneny. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More