Kamis 28 Maret 2019, 13:30 WIB

Rano Karno Ingin Ajak Iko Uwais Tampil di Film Si Doel

Cecylia Rura | Hiburan
Rano Karno Ingin Ajak Iko Uwais Tampil di Film Si Doel

AFP/Rich Fury/Getty Images
Iko Uwais

 

KOMENTAR usil Iko Uwais dalam kolom komentar Instagram Rano Karno rupanya berlanjut. Tahun lalu, Iko Uwais sempat menyinggung Rano untuk mengajaknya bermain dalam film Si Doel The Movie.

Rano Karno menyambut baik keinginan Iko itu. Dia pun antusias jika nantinya bintang film The Raid tersebut dapat bergabung dalam film Si Doel.

"Saya ingin sekali di Doel 3 kalau dia bisa. Artinya, saya ingin sekali kalau dia ikut dalam Si Doel. Saya enggak tahu Doel ke berapa, karena saya butuh dia," kata Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Keterlibatan Iko Uwais rencananya sebagai guru silat Doel Cilik (Rey Bong).

"Tentu yang sambil saya pahami dia sebagai guru silat untuk Si Doel," sambungnya.

Bagi Rano Karno, silat memiliki nilai kehidupan yang baik jika disampaikan kepada anak-anak.

"Artinya, saya menganggap silat ini bukan hanya (bela diri), tapi silat ini filosofisnya yang ingin saya sampaikan kepada anak-anak," kata Rano.

Baca juga: Rano Karno Janjikan Si Doel The Movie 3

Melihat rekam jejak Iko Uwais terlibat dalam beberapa judul film laga, Rano Karno tidak menepis jika nantinya suami Audy Item itu terlibat dapat memberi bumbu laga dalam film Si Doel The Movie.

"Mungkin saja. Kalau Si Abi mungkin dia sudah belajar silat. Nanti Si Doel kecil akan belajar silat. Kenapa sih saya belajar silat? Filosofi silat bukan sekadar physically, tapi di situ diajari bagaimana tara krama, sopan santun, dari silat itulah," pungkas Rano.

Si Doel The Movie 2 rencananya akan dirilis pada momen Lebaran 2019. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More