Sumbang Rumah Sakit Rp7,5 Miliar 

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Rabu, 27 Mar 2019, 00:15 WIB Sepak Bola
Sumbang Rumah Sakit Rp7,5 Miliar 

AFP PHOTO / Ben STANSALL
Alex Ferguson manajer tersukses dalam sejarah sepak bola

SIR Alex Ferguson mendonasikan 405 ribu pound atau sekitar Rp7,5 miliar sebagai wujud balas budinya atas Badan Kesehatan Inggris (NHS) yang telah menyelamatkan nyawanya. Mantan pelatih Manchester United tersebut menjalani operasi pada Mei 2018 setelah mengalami pendarahan otak yang membuatnya sempat koma selama empat hari.

Melalui usaha medis yang keras di Rumah Sakit Macclesfield, Salford Royal dan Alexandra, nyawa mantan juru taktik berusia 77 tahun tersebut bisa tertolong. Setelah pulih, dalam sebuah acara amal, Ferguson memberikan sumbangannya untuk NHS. 

Ferguson merupakan salah satu manajer tersukses dalam sejarah sepak bola tidak hanya di Inggris, tetapi juga dunia. Selama karier kepelatihannya, ia memenangi 38 trofi dalam 26 tahun kariernya sebagai manajer United termasuk 13 kali menjuarai Liga Primer Inggris. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More