Terancam Kehilangan Jabatan

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Rabu, 27 Mar 2019, 00:00 WIB Sepak Bola
Terancam Kehilangan Jabatan

AFP
Fabio Cannavaro, pelatih tim nasional Tiongkok

MANTAN kepten timnas Italia, Fabio Cannavaro, terancam kehilangan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Tiongkok setelah mencatatkan dua kekalahan beruntun. Posisi Cannavaro terancam setelah Tiongkok kalah beruntun dalam ajang China Cup 2019 dari Thailand dan Uzbekistan masing-masing dengan skor 1-0.

"Federasi Sepak Bola Tiongkok masih belum mengambil posisi jelas soal penunjukan sebagai pelatih. Jika Tiongkok membutuhkan saya, saya akan mempertimbangkannya. Akan tetapi, penunjukan sebagai pelatih tidak bisa dilakukan dalam waktu sehari," jelasnya.

Mantan bek ternama Italia tersebut sebenarnya baru diangkat menjadi juru taktik Tiongkok pada pekan lalu sebagai suksesor Marcello Lippi yang kini bertindak sebagai konsultan. Namun, saat ini Cannavaro juga memegang jabatan pelatih klub Guangzhou Evergrande. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More