Kampanye di Papua, Prabowo Akan Kunjungi Korban Banjir Sentani

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Senin, 25 Mar 2019, 20:38 WIB Nusantara
Kampanye di Papua, Prabowo Akan Kunjungi Korban Banjir Sentani

Dok. BPN Prabowo-Sandi
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di Jayapura, Papua

CALON Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa keprihatinannya dan menyampaikan turut berbela sungkawa kepada para korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Sentani, Jayapura, Papua beberapa waktu lalu.

Prabowo menuturkan dirinya berencana akan mengunjungi para korban bencana banjir bandang di Sentani untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat.

'Saya ucapkan bela sungkawa terhadap bencana yang terjadi di sentani korban banjir bandang. InsyaAllah saya akan berangkat ke sentani untuk mengunjungi mereka," ungkap Prabowo di Lapangan Mandala, Merauke, Papua, Senin (25/3)

Baca juga : Saat Safari ke Lebak, Ma'ruf Perkenalkan Hologram Jokowi-Amin Saat Safari ke Lebak, Ma'ruf Perkenalkan Hologram Jokowi-Amin

Selain itu, Prabowo juag mengungkapkan rasa keprihatinannya kepada para masyarakat yang menjadi pengungsi akibat konflik yang terjadi di Kabupaten Nduga.

Ia mengaku telah memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra di Indonesia untuk terjun mengirimkan bantuan kepada para pengungsi masyarakat Nduga yang berada di Wamena Jayawijaya maupun di daerah lainnya.

"Juga untuk para pengungsi masyarakat Nduga juga saya ucapkan turut merasa prihatin dan saya juga sudah perintahkan jajaran Gerindra untuk mengirimkan bantuan kepada para pengungsi masyarakat Nduga di Wamena," kata Prabowo. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More