Semarak Doraemon di Fashion Runway Bekasi

Penulis: Irana Shalindra Pada: Selasa, 26 Mar 2019, 13:35 WIB Weekend
Semarak Doraemon di Fashion Runway Bekasi

Dok. Summarecon
Doraemon dan Dorami ramaikan event fashion show dalam tajuk MODO

Siapa para fan Doraemon? Kucing robot biru tanpa telinga tersebut memang merupakan salah satu karakter animasi yang melegenda dan disukai anak-anak maupun orang dewasa.

Setelah tahun lalu menghadirkan Doraemon Live Show, tahun ini Doraemon hadir lagi melalui kolaborasi para desainer fesyen Tanah Air. Event bertajuk MODO yang merupakan kepanjangan dari Mode Doraemon itu tengah di Summarecon Mall Bekasi sejak 21 Maret sampai 14 April 2019, setelah sebelumnya berlangsung di Jakarta. Nantinya MODO akan melanjutkan roadshow ke berbagai kota besar lainnya di Indonesia seperti Yogyakarta dan Surabaya.

BACA JUGA: Pengusaha Indonesia Kenalkan Fesyen Bergaya Bali di New York

Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi, mengatakan rangkaian event ini menjadi salah satu event dengan tingkat engagement tertinggi di social media. "Ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk menghadirkan kembali karakter Doraemon untuk kedua kalinya. Hal ini juga sekaligus menjadi kebanggaan juga bagi kami, karena Summarecon Mall Bekasi dapat terpilih menjadi salah satu tempat berlangsungnya rangkaian peragaan busana dari sederet desainer berbakat tanah air yang terinspirasi akan karakter Doraemon,” ungkapnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Media Indonesia.

Modo dalam bahasa Jepang berarti fesyen. Berbeda dengan pertunjukan di tahun sebelumnya, kali ini Doraemon hadir dalam fashion runway di setiap minggunya.  Karakter Doraemon tidak hanya dapat ditemui secara langsung tetapi juga menginspirasi berbagai koleksi dan setiap item fesyen yang dihadirkan dari karya para desainer berbakat Indonesia yang juga dapat dimiliki oleh pengunjung Summarecon Mall Bekasi.

Lima brand fashion show yang berkolaborasi dalam rangkaian Modo ini ialah Jii by Gloria Agatha, Monday to Sunday, 3 Mongkis, 3rd Day Apparel, dan Harajuku X Hannie Hananto. Pengunjung dapat menyaksikan setiap koleksi dalam rangkaian fashion show yang berlangsung pada 24, 31 Maret dan 7, 14 April 2019, setiap pukul 17.00 WIB.

Bagi para pengunjung yang mau bertemu dengan Doraemon secara langsung dapat mengikuti Meet & Greet setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 & 19.00 WIB dengan berbelanja senilai tertentu guna memperoleh tiketnya. (RO/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More