Beckenbauer Ramalkan Persaingan Bayern-Dortmund Hingga Akhir

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 25 Mar 2019, 07:45 WIB Sepak Bola
Beckenbauer Ramalkan Persaingan Bayern-Dortmund Hingga Akhir

AFP/Christof STACHE

LEGENDA sepak bola Jerman Franz Beckenbauer memperingatkan mantan klubnya Bayern Muenchen bahwa mereka harus bertarung hingga akhir musim dalam persaiangan untuk menjadi juara Bundesliga.

Saat kompetisi domestik menyisakan delapan laga, Bayern kini mengantongi poin yang sama dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bayern sukses memangkas ketertinggalan sembilan poin untuk unggul selisih gol dari Dortmund.

Meski begitu, Beckenbauer, Minggu (24/3), mengatakan persaingan untuk menjadi juara Bundesliga masih jauh dari usai.

Baca juga: James Rodriguez Mengaku Bahagia di Bayern

"Saya rasa kedua tim akan kehilangan poin sebelum musim berakhir karena keduanya tidak cukup kuat untuk memenangkan semua laga mereka," ujar Beckenbauer.

"Pertarungan antara keduanya akan terus terjadi hingga akhir musim." imbuhnya.

Kedua tim berpeluang meriah keunggulan tiga tim atas masing-masing saat mereka berhadapan di Allianz Arena pada 6 April.

Meski bermain di kandang, menurut Beckenbauer, Bayern bukanlah tim unggulan.

"Bayern akan bermain di kandang namun pertahanan mereka rapuh. Dortmund adalah tim yang sangat kuat. Laga itu akan berlangsung menarik," pungkasnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More