Senin 25 Maret 2019, 07:17 WIB

Film Horor Us Puncaki Box office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Film Horor Us Puncaki Box office

AFP/Jamie McCarthy/Getty Images
Sutradara Jordan Peele (kiri) dan pemeran film Us Lupita Nyong'o (tengah) dan Winston Duke

 

SUTRADARA Jordan Peele kembali sukses. Film terbarunya, Us, sukses meraup pendapatan sebesar US$70,3 juta di Box Office, menjadikan film itu sebagai salah satu film horor tersukses sepanjang masa.

Film yang dibintangi Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Elisabeth Moss itu berkisah mengenai sebuah keluarga yang bertemu dengan versi mengerikan diri mereka sendiri.

Film produksi Universal itu menjadi film dengan raihan terbaik kedua di pekan perdana mereka pada tahun ini setelah Captai Marvel.

Peele meraih sukses lewat film perdananya Get Out. Film horor itu sukses meraih Piala Oscar untuk kategori skenario asli terbaik dan merupakan film paling menguntungkan ke-10 sepanjang 2017.

Adapun Captain Marvel tergusur ke peringkat kedua dengan raihan US$35 juta. Meski begitu, film yang dibintangi Brie Larson itu telah mengantongi pendapatan sebesar US$910 juta dari penjualan tiket di Amerika Serikat (AS) dan luar negeri.

Baca juga: The World Between Us Tayang di HBO Hari Ini

Posisi ketiga ditempati oleh film animasi Wonder Park yang meraup pendapatan sebesar US$9 juta. Film produksi Paramount itu berkisah mengenai taman hiburan hasil imajinasi seorang anak perempuan.

Film animasi itu menampilkan suara Brianna Denski, Jennifer Garner, Matthew Broderick, dan John Oliver.

Film drama remaja Five Feet Apart menduduki posisi keempat dengan raihan US$8,8 juta.

Five Feet Apart dibintangi oleh Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse yang berperan sebagai sepasang remaja yang jatuh cinta namun harus terus menjaga jarak sejuah lima kaki (150 centimeter) karena penyakit cystic fibrosis yang mereka derita.

Posisi kelima ditempati oleh How to Train Your Dragon; The Hidden World yang meraup pendapatan sebesar US$6,5 juta.

Film animasi yang berkisah megenai petualangan Hiccup dan Toothless menampilkan suara Jay Baruchel, America Ferrera, dan Cate Blanchett. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More