Kalahkan Knicks, Clippers Bukukan Kemenangan Beruntun Kelima

Penulis: Antara Pada: Senin, 25 Mar 2019, 06:42 WIB Olahraga
Kalahkan Knicks, Clippers Bukukan Kemenangan Beruntun Kelima

AFP/Yong Teck Lim/Getty Images/AFP
Lou Williams

LOU Williams mengemas 15 dari total 29 poinnya pada kuarter keempat sementara Danilo Gallinari menyumbangkan 26 poin ditambah sebuah lemparan tiga angka pada menit-menit menentukan ketika Los Angeles Clippers memperpanjang catatan kemenangan berturut-turut mereka menjadi lima, Minggu (24/3) setelah menggasak tuan rumah New York Knicks 124-113.

Kekalahan dari Clippers itu merupakan kekalahan ke-60 Knicks pada musim ini.    

Williams mencetak 12 poin saat Clippers berlari dengan selisih bola 21-9 pada kuarter terakhir lewat dua lemparan tiga angka, dua jumper, dan dua lemparan bebas.    

Knicks sempat memimpin 104-103 berkat satu lemparan bebas Damyean Dotson pada 4 menit 24 detik terakhir, tetapi pertahanan mereka kembali kocar kacir ketika forward Clippers Montrezl Harrell mengumpang bola kepada Gallinari yang leluasa menembak dan membuat Clippers balik memimpin 106-104.    

Baca juga: Doncic Permalukan Warriors

Harrell menyumbangkan 24 poin untuk Clippers yang memiliki efektivitas tembakan 44,2% dan sukses pada 15 lemparan tiga angka sewaktu menghadiahkan kekalahan ke-13 kepada Knicks dalam 14 laga terakhir tim New York itu.    

Knicks (14-60) sudah 12 kali kalah dari 13 pertandingan sejak 26 Februari silam. Knicks harus memenangkan paling sedikit tiga dari delapan pertandingan tersisa untuk menghindarkan diri dari rekor kekalahan terburuk dalam sejarah mereka.   

Emmanuel Mudiay memimpin Knicks dengan 26 poin, sedangkan mantan center Clippers DeAndre Jordan mempersembahkan 20 poin dan 13 rebound.

Dotson mengkreasi 18 poin tetapi Knicks gagal pada lima dari total tujuh lemparan terakhirnya, ditambah dua kali turnover pada 4 menit 24 detik terakhir.    

Knicks tidak diperkuat Dennis Smith Jr, Noah Vonleh dan rookie Allonzo Trier yang ketiganya cedera. Mereka juga kehilangan rookie Kevin Knox yang juga cedera. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More