Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MRT Jakarta

Penulis: (E-3) Pada: Senin, 25 Mar 2019, 07:20 WIB Ekonomi
 Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MRT Jakarta

ist

BANK DKI mendukung sistem pembayaran berbasis nontunai untuk pengguna MRT Jakarta. Nantinya, pengguna transportasi MRT Jakarta dapat menggunakan uang elektronik Jakcard Bank DKI untuk membayar tiket MRT Jakarta.

Hal ini disampaikan Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI Priagung Suprapto seusai peresmian MRT Jakarta oleh Presiden Jokowi dan disaksikan Gubernur DKI Anies Baswedan di Jakarta, kemarin.

Ia menambahkan dirinya optimistis penambahan fitur pembayaran MRT Jakarta pada Jakcard dapat mendorong pertumbuhan pengguna Jakcard mencapai hingga mendekati 5 juta pengguna.

Hal itu didasarkan pada potensi bisnis MRT Jakarta yang cukup besar. Jumlah pengguna diperkirakan mencapai hingga 173.000 penumpang per hari.

"Dengan harga tiket relatif terjangkau, kami yakin jumlah transaksi Jakcard Bank DKI bisa menembus lebih dari 10 juta transaksi per tahun," pungkas dia melalui keterangan resminya. (E-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More