Dipecat Federasi Sepak Bola Albania

Penulis: AFP/Mln/R-3 Pada: Senin, 25 Mar 2019, 00:45 WIB Sepak Bola
Dipecat Federasi Sepak Bola Albania

Gent SHKULLAKU / AFP

FEDERASI Sepak Bola Albania (FSHF) mengambil keputusan cepat seusai tim nasional mereka dikalahkan Turki 0-2 pada kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Sabtu (23/3) dini hari. FSHF memutuskan untuk mendepak Christian Panucci dari jabatannya sebagai pelatih.

Di pertandingan yang digelar di Shkoder tersebut, Albania yang bertindak selaku tuan rumah memang tidak dapat berbuat banyak. Dukungan penonton yang memadati stadion pun tidak mampu menjadi pemain ke-12. Hasilnya dua gol Turki dari Burak Yilmaz dan Hakan Calhanoglu membuyarkan perlawanan tuan rumah. "Kami ingin berterima kasih kepada Panucci atas pekerjaan yang telah ia lakukan dan kami mendoakan dia yang terbaik dalam berkarier," demikian pernyataan FSHF.

Selanjutnya FSHF menunjuk Ervin Bulu dan Sulejman Mema sebagai pengganti Panucci untuk laga kualifikasi kedua melawan Andorra. (AFP/Mln/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More