Minggu 24 Maret 2019, 19:58 WIB

Indra Rotasi Sejumlah Pemain di Laga Kedua Kualifikasi Piala Asia

Antara | Sepak Bola
Indra Rotasi Sejumlah Pemain di Laga Kedua Kualifikasi Piala Asia

ANTARA FOTO/R. Rekotomo/foc.

 

PELATIH tim nasional U-23 Indonesia Indra Sjafri merotasi posisi kiper, bek hingga gelandang saat berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3) malam.    

Di bawah mistar gawang, kiper Awan Setho yang bermain saat Indonesia kalah 0-4 dari Thailand, Jumat (22/3), dibangkucadangkan.    

Palang pintu terakhir pertahanan Indonesia dipercayakan kepada Satria Tama Hardiyanto.  Nama bek tengah Rachmat Irianto dan kapten Andy Setyo juga tidak diturunkan saat menghadapi Vietnam.    

Pengganti mereka adalah Bagas Adi Nugroho, yang juga diplot sebagai kapten dan Nurhidayat Haji Haris.    

Sementara di sektor gelandang, tak ada nama Saddil Ramdani dan Gian Zola. Indra Sjafri kali ini lebih memilih Witan Sulaeman dan Sani Riski Fauzi.    

Baca juga : Timnas Senior Tatap Myanmar Dengan Optimistis

Untuk penyerang tengah, sosok Marinus Wanewar belum tergantikan. Tugas utama Marinus untuk menggedor pertahanan lawan dibantu Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.   

Vietnam, yang juga mengincar kemenangan dari laga ini demi lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020, pun menurunkan pemain andalannya seperti kiper Bui Tien Dung, bek Nguyen Thanh Chung dan gelandang sekaligus Nguyen Quang Hai.        

Berikut susunan pemain kedua tim.    
Timnas U-23 Indonesia:
Satria Tama-pg, Asnawi Mangkualam Bahar, Bagas Adi Nugroho (kapten), Nurhidayat Haji Haris, Firza Andika, Muhammad Luthfi Kamal, Sani Riski, Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, Marinus Wanewar.    

Timnas U-23 Vietnam:
Bui Tien Dung-kiper, Do Thinh Thanh Do, Sinh Huynh Tan, Ho Tan Tai, Doan Van Hau, Trieu Viet Hung, Truong Van Thai, Nguyen Huang Duc, Nguyen Thanh Chung, Ha Duc Chinh, Nguyen Quang Hai (kapten).

(Ant/Ol-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More