Jokowi: Biaya Pemilu Mahal, Ayo Gunakan Hak Pilih

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 23 Mar 2019, 21:58 WIB Politik dan Hukum
Jokowi: Biaya Pemilu Mahal, Ayo Gunakan Hak Pilih

ANTARA

PRESIDEN Joko Widodo berharap agar partisipasi pemilih pada Pemilhan Umum 2019 dapat mencapai tingkat setinggi-tingginya.   

"Partisipasi pemilih harus setinggi-tingginya, sehingga pesta demokrasi yang menghabiskan dana triliunan rupiah benar-benar bermanfaat bagi kita," kata Presiden Joko Widodo, di Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, hari ini.

"Sehingga kita mendapat pemimpin baik presiden, wakil presiden maupun di legislatif yang baik, jangan biarkan satu orang pun golput, kita harus menyadarkan yang mau golput untuk berubah dan mau datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara)," ujar Presiden pula.

Baca juga: Ma'ruf Ingatkan Jangan Ada Intimidasi Saat Pencoblosan

Presiden Jokowi menyampaikan harapan itu dalam Silaturahmi Alim Ulama memperingati Harlah Nahdlatul Ulama bersama Presiden RI, di Pondok Pesantren API ASRI Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.    

Hadir juga dalam acara tersebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, pejabat terkait lain serta para kiai dan santri. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More