Mick Schumacher Idolakan sang Ayah 

Penulis: (AFP/R-3)   Pada: Kamis, 21 Mar 2019, 22:00 WIB Olahraga
Mick Schumacher Idolakan sang Ayah 

Daniel ROLAND / AFP

PEMBALAP Formula Dua (F2) Mick Schumacher tengah diban-ding-bandingkan dengan ayahnya, Michael Schumacher, salah satu legenda ajang balap mobil Formula Satu (F1).

Beberapa anak pesohor kerap menolak kariernya dikaitkan dengan kesuksesan orangtuanya. Berbeda halnya dengan Mick. Pembalap berusia 19 tahun yang baru masuk Ferrari Driver Academy pada 19 Januari tersebut tak mempermasalahkan komentar yang membandingkan dirinya dengan ayahnya.  

Mick mengatakan tak masalah dirinya dibandingkan dengan ayahnya, Michael Schumacher, yang meraih gelar juara dunia F1 hingga tujuh kali. “Membandingkan dengan ayah saya tak pernah menjadi masalah bagi saya,” kata pembalap yang siap berlaga dalam debutnya mengikuti ajang balap F2 seri perdana di Bahrain, 29-31 Maret mendatang.   

“Membandingan dengan pembalap yang menjadi pembalap terbaik dalam sejarah F1 ialah cita-cita saya yang ingin diraih dan sebagai idola saya, ayah sangat spesial,” kata pemuda kelahiran 22 Maret 1999 di Vufflens-le-Château, Swiss, tersebut. (AFP/R-3)  
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More