Presiden dan Ibu Negara Jajal Lagi MRT

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Kamis, 21 Mar 2019, 19:30 WIB Megapolitan
Presiden dan Ibu Negara Jajal Lagi MRT

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.
Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden Joko Widodo, dan Gubernur DKI Anies Baswedan saat di MRT, Kamis (21/3).

PRESIDEN Joko Widodo kembali menjajal Moda Raya Terpadu atau MRT didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Jokowi dan Iriana yang kompak berbusana hitam-putih berangkat dari Halte Transjakarta di Monas untuk kemudian bertolak ke Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia.

Di lokasi ini, Presiden disambut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tampak pula pesohor seperti Chelsea Islan, Gading Marten, dan komedian Soleh Solihun.

Para penumpang di Halte Monas juga antusias menyambut Jokowi sembari berebut bersalaman dan berswafoto.

Ketika tiba di Stasiun HI, sekumpulan warga yang kaget dengan kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu, langsung berkerumun meminta bersalaman dan berswafoto.  Sebagian mengelu-elukan Jokowi.

"Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua," teriak sejumlah warga.

Rute MRT yang dilalui Jokowi hingga Stasiun Lebak Bulus dan kembali lagi ke Senayan. Di Senayan, ia akan menghadiri deklarasi 10 ribu pengusaha di Istora Senayan. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More