Kamis 21 Maret 2019, 18:50 WIB

Pengusaha Muda Muhammadiyah Dukung Paslon 01

Micom | Ekonomi
Pengusaha Muda Muhammadiyah Dukung Paslon 01

antara

 

KETUA Dewan Pembina Jaringan Pengusaha Muda Muhamamdiya Mukhaer Pakkanna disela acara Deklarasi 10.000 pengusaha untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Kamis (21/3) di Istoran Senaya, Jakarta, menilai pemerintahan Joko Widodo sejak awal mendorong munculnya ekonomi kerakyatan.

“Visi ekonomi Jokowi adalah kemandirian ekonomi yang menyejahterakan rakyat. Ada beberapa sektor strategis yang menjadi titik perhatian yaitu: kedaulatan pangan yang menyejahterakan, kedaulatan energi berbasis kepentingan nasional, restorasi ekonomi maritim Indonesia, penguatan teknologi inovasi” jelasnya.

Selain itu, menurutnya, cukup tingginya kepuasan di bidang ekonomi menjadi penanda bahwa pemerintah telah melakukan sesuatu yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca juga : 10 Ribu Pengusaha Dukung Jokowi-Amin

“Pemerintah telah melakukan segala upaya agar perekonomi Indonesia tetap kuat dan bertahan di tengah gempuran global” tegasnya.

Pada akhirnya, lanjut Mukhaer, persoalan ekonomi memang cukup sensitif jika kemudian disandingkan dengan urusan politik. Namun, sampai saat ini masyarakat masih percaya pada Jokowi.

“Rakyat masih berharap pemerintahan ini dapat dilanjutkan untuk mewujudkan visi dan misinya, sehingga kesejahteran benar-benar mewujud” pungkasnya.

Dalam acara ini ratusan Jaringan Pengusaha Muda Muhammadiyah mendeklarasikan mendukung Jokowi-Amin dan memberikan bantuan senilai Rp1 miliar dalam mengkampanyekan program Gerai Usaha Melati, 1000 startup, 1000 BLK, dan Bank Mikro Pesantren. (RO/OL-8)

Baca Juga

Antara

Akademisi: Ekspor Benih Lobster Naikkan Ekonomi Nelayan

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 05 Juli 2020, 21:00 WIB
KEBIJAKAN dibukanya kembali kran ekspor benih lobster dinilai Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanudin Jamaludin...
Dok. SKK Migas

KEI Akan Operasikan Utility Boat Buatan Anak Negeri

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Juli 2020, 20:59 WIB
Pembangunan kapal pembawa material  dan logistik tersebut dikerjakan oleh putra-putri terbaik Indonesia dengan tingkat kandungan lokal...
Istimewa

Apjati Siap Terapkan New Normal Penempatan PMI ke Mancanegara

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 05 Juli 2020, 20:45 WIB
PEDOMAN Protokol Kesehatan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ke luar negeri menjadi referensi bagi Apjati untuk memastikan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya