TKN: Toko Oke Oce Banyak yang Tutup

Penulis: Micom Pada: Kamis, 21 Mar 2019, 13:01 WIB Politik dan Hukum
TKN: Toko Oke Oce Banyak yang Tutup

MI/BARY FATHAHILAH

TIM Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Misbakhun, mengatakan dari 100 minimarket Oke Oce hanya tersisa beberapa gerai yang masih dibuka. Kunjungan sang pencetus, Sandiaga Uno, pun dirasa sebagai bagian kampanye politis bukan realitas.

"Kami menilai program Oke Oce coba untuk dibangkitkan dari kuburnya hanya menjelang pilkada dan pilpres saja. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya minimarket Oke Oce yang tutup, mulai dari Kalibata hingga Jalan Cikajang di Jakarta," ujar Misbakhun, Kamis (21/3).

Bahkan, beberapa toko Oke Oce yang tutup telah berubah bentuk menjadi markas pemenangan 02 karena bangkrut dan tidak terpakai kembali.

"Kami melihat mungkin dari 100 Oke Oce hanya dua gerai yang tersisa itu pun dalam kondisi hidup segan mati tak mau," tukasnya.

Baca juga: BPN Prabowo-Sandi Nilai Oke Oce Layak Dibawa ke Tingkat Nasional

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyempatkan diri berbelanja di Oke Oce Mart saat berkampanye di Cakung, Jakarta Timur. Dia mengatakan Oke Oce Mart di Cakung menjadi bukti program itu tidak gagal.

"Banyak yang mempertanyakan ini gagal. Ini buktinya di DKI kita kasih lihat sudah dibuktikan omzet Rp5 juta per hari," kata Sandiaga di Jalan Pengilingan Blok C, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (20/3).(RO/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More