Juara Dunia WBC Wilder Lawan Breazeale 

Penulis: (AFP/R-3) Pada: Rabu, 20 Mar 2019, 22:15 WIB Olahraga
Juara Dunia WBC Wilder Lawan Breazeale 

AFP

JUARA tinju kelas berat WBC Deontay Wilder akan bertarung melawan penantangnya, Dominic Breazeale, di Barclays Center Brooklyn pada 18 Mei mendatang. Baik kubu Wilder maupun kubu Breazeale telah mencapai kesepakan dalam laga perebutan gelar kelas berat versi WBC tersebut, rabu (20/3). 

Wilder yang memiliki rekor 41 bertanding dengan 40 menang,  satu kali draw, dan belum terkalahkan itu pernah bertarung dengan petinju Inggris Tyson Fury di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Desember tahun lalu. Laga yang mempertemukan pertinju AS dan Inggris itu berakhir imbang.   
     
Pada Desember lalu, Breazeale menghentikan perlawanan Carlos Negron dari Puerto Riko di ronde kesembilan. Dengan kemenangan itu,  Wilder harus bertemu penantang wajib yakni Breazeale.       
   
“Merupakan hal yang bagus untuk mengalahkan pertarungan wajib karena saya menganggap perterungan ini  seperti lalat, mereka selalu berdengung di telinga Anda,” kata Wilder yang dijuluki the Bronze Bomber pada jumpa pers kemarin. (AFP/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More