Lebih Mudah dengan Upnormal App

Penulis: Tosiani Pada: Rabu, 20 Mar 2019, 16:35 WIB Weekend
Lebih Mudah dengan Upnormal App

MI/Tosiani
Tampilan aplikasi Upnormal

Guna mempermudah pelanggan, Warung Upnormal menghadirkan Upnormal App dan fitur pay at table. Aplikasi yang diluncurkan di Warung Upnormal, Kompleks Indofood Tower, Sudirman Plaza, Jakarta, hari ini (20/3) semakin mempermudah konsumen untuk memesan dan melakukan pembayaran.

Founder Cita Rasa Prima (CRP) Group Sarita Sutedja, mengatakan, fitur pay at table memungkinkan pengguna Upnormal Apps untuk pesan dan bayar tanpa beranjak dari tempat duduk. Fitur yang dihadirkan restoran yang didirikan sejak 2014 ini guna memenuhi kebutuhan pelanggan milenial yang mengedepankan teknologi.

"Saat ini pay at table dapat digunakan di warunk upnormal Dipatiukur Bandung dan Indofood Tower Jakarta. Secara bertahap, fitur ini akan diterapkan di seluruh gerai Upnormal Pulau Jawa dan seluruh Indonesia," kata Sarita.


Baca juga : Masuk ke Industri Kreatif Bisa Dimulai dengan Passion

 

Aplikasi ini, katanya, sudah dapat diunduh di playstore dan appstore. Cara menggunakannya pun mudah, cukup tekan ikon 'pesan makan sekarang' untuk memesan makanan yang akan disantap. Menariknya ada poin dari total transaksi yang dilakukan. Poin tersebut bisa ditukar dengan berabgai promo yang tersedia.

"Upnormal Apps merupakan aplikasi yang kami bangun untuk semakin mendekatkan diri kepada target market kami yang saat ini sudah sangat melek digital," katanya.

Pengalaman menggunakan sistem Pay at Table juga semudah memindai barcode yang ada di tiap meja menggunakan Upnormal Apps. Tinggal memindai, mengonfirmasi pesanan, bayar menggunakan saldo GoPay, dan makanan siap diantarkan ke meja. (M-3)

 

 

 

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More